Sunday, August 19, 2007

Plat nomer paling keren dan lucu!

Aku sampe ketawa ngeliat plat nomer ini ... nggak pernah nyangka ada yg pake nama " BULE " utk plat nomer Harley...he..he..he.. Lucu banget bo'! Si empunya Harley, Michael, (suami Mbak Riri) bilang kalo ada bule yg tanya apa artinya, dia bilang: you!

Siang itu kita (khusus ibu2: aku, Anneke dan Mbak Riri) makan di Manchester, di ... eh apa namanya Anneke? Garden Buffet? Kita makan sampe kekenyangan (perutku serasa mau meletus). Boleh dong diadain lagi makan2 nya! Asyik berat! Pulangnya di rumah mbak Riri, aku dibawain sekeranjang tomat, lombok dan bakso. Aku udah coba tomat dan lomboknya mbak ... enak banget. Besok baru coba baksonya. Pasti dijamin enak juga. Thanks berat ya! Thanks juga buat Anneke! Hari Rabu jadi kan berenangnya?! Mbak Riri, mau ikut nggak? Ntar aku telepon ya!