Tuesday, September 18, 2007

8 Kebiasaan Utamaku

Ceritanya aku kena tag sama Vina untuk nulis tentang 8 kebiasaan utamaku. Wahduh ternyata gampang-gampang susah bikinnya, soalnya mesti mikir dulu coba mengingat-ingat apa ya kebiasaan-kebiasaanku. Akhirnya setelah ketemu, eee yg muncul kebanyakan yang jelek-jelek...he..he...he...


Ini dia, enjoy!

1. Biasa beli Sabtu kembaliin Minggu.
Di sini ada sistem orang bisa ngembaliin barang yg udah dibeli. Enak kan?! Nah, ceritanya aku juga keenakan nih, sampai kalau beli sesuatu misalnya hari Sabtu, terus berubah pikiran, eee ... dikembaliin hari Minggunya ... hi...hi..hi...
Suami sampai geleng2 kepala, katanya: " You abuse the system!"

2. Biasa nggak bisa cepat memutuskan.
Kalau mau beli suatu barang, trus bingung ada 2 pilihan, suami jadi korban serangan pertanyaan:
Aku: "Which is the best one, the black one or the red one?"
Suami: " The black one!"
Aku: " Really? How about the red one?"
Suami: " No, the black one!"
Aku: " The black one? Are you sure?" "I think the red one is the best!"
Suami jawab sambil ketawa kesel: " Okay, the red one then!"
Aku: " Please make up your mind!" "Black or Red?"
Suami: " You're crazy!"

3. Biasa nari kalau dengar musik keren.
Can't help it! Udah bawaan bayi. Eh, nurun ke anakku yg kedua lho.

4. Biasa feel bad (Jawa: pekewuh).
Suka nggak enakan minta tolong sama orang karena takut ngrepotin. Jadi apa-apa kalau bisa dikerjain sendiri. Suami sampai bilang," Dasar wong Jowo!"

5. Suka coba resep makanan baru.
Maklum baru belajar masak ;) Kalau liat resep baru matanya langsung ijo. Orang lain mah kalau liat duit hehehe. Siap banget untuk menjelajah blog-blog yang masang resep-resep. Watch out guys ... here I come!

7. Biasa panik.
Sekarang agak lumayan paniknya. Dulu parah. Misalnya aku udah bikin list barang-barang yang harus dibawa untuk ke luar kota. Trus setelah sampai di luar kota, masih ada yg ketinggalan juga. Wah, aku langsung panik dan marah-marah nggak karu-karuan (sama diri sendiri sih marahnya). Untung suami orangnya kalem dan biasa sabar menenangkan diriku yg kesetanan.

8. Sedikit perfeksionis
Sebenarnya aku sebel sama penyakitku yg satu ini, bikin stress soalnya. Misalnya: aku lagi bikin sesuatu dan udah hampir jadi. Tiba-tiba ada kesalahan sedikit, aku biasanya akan ganti ulang mulai dari awal lagi. Ck ... ck ... ck ... uedan tenan!

The End.

Cihuy... akhirnya selesai juga! Nah, sekarang giliranku untuk gantian nge tag 8 orang yang selanjutnya nulis tentang 8 kebiasaan mereka. Nama-nama yang beruntung adalah:

1. Anneke
2. Ida Baik
3. Yossy
4. Dena Redana
5. Harrie
6. Lisa Kansas City
7. Ninis
8. HeRRu

Undang-undang Tag:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read ur blog.