Friday, September 21, 2007

Kuatkah puasa di musim panas?

Sebenarnya puasa di musim panas akan terjadi kemungkinan sekitar 5 tahunan lagi kalau nggak salah hitung..hi..hi..hi..
Tapi ada pertanyaan yang selalu menghantuiku (eh emangnya setan): "Mampukah diriku berpuasa dimusim panas nanti?" Matahari tuh kalau dimusim panas baru nyungsep sekitar jam 8:30 malam. Nah buka puasa jam 6:55 aja udah lemes banget apalagi jam 8:30, gak kebayang deh gimana lemesnya.

Aku yakin Allah SWT tidak akan membiarkan umatnya menderita karena puasa. Tapi katanya manusia ada batasnya kan?! Jadi gimana dong? Pasrah?